Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta dan Kesabaran

Kata Bijak Mario Teguh memang selalu menggetarkan jiwa dan raga. Pasalnya setiap ucapan yang keluar dari mulut beliau selalu super ! Tak heran jika banyak sekali masyarakat indonesia yang berburu kata kata bijak indah yang keluar dari mulut Beliau.

Untuk itu disini saya sudah merangkum kata kata bijak mario teguh, tapi saya tidak yakin ini berasal dari pak Mario Teguh yang asli, karena kan ada banyak sekali akun yang mengatas namakan pak Mario Teguh.

Tak perlu banyak bicara, berikut adalah Kata Kata Bijak Mario Teguh edisi 2014 tentang Cinta dan Kesabaran.

Kata Bijak Mario Teguh
Kata Bijak Mario Teguh

Kata Bijak Mario Teguh



Jangan banggakan harta yang akan hilang dan menenggelamkanmu, banggakan kerendahan hati yang akan menolong dan menyelamatkanmu
Kata Bijak Mario Teguh
Gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting bisa bikin kita bahagia
Kata Bijak Mario Teguh
Cowok jangan diatur-atur, beri dia kebebasan supaya bisa bertanggung jawab. Karena dia yang seharusnya memimpin, bukan dipimpin
Kata Bijak Mario Teguh
Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia
Kata Bijak Mario Teguh
Jangan sia-siain orang yang sayang sama kamu, khawatir sama kamu, bawel sama kamu. Karna, kalo orang itu udah gak ada, baru kamu akan ngerasain yang namanya kehilangan
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu suka berpura-pura dan menutupi semua masalahnya, karena dia gak mau ngerepotin dan bikin khawatir orang yang dia sayang
Kata Bijak Mario Teguh
Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek cuek sama cowok terkadang cowoknya itu malah marah & ngambek sama cewek, tapi cowok cuek sama cewek, si cewek tetap sabar tuh
Kata Bijak Mario Teguh
Berhentilah berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri
Kata Bijak Mario Teguh
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupanmu, jika kamu melakukannya dengan kesungguhan hati
Kata Bijak Mario Teguh
Mencintai bukan bagaimana kamu melihat tapi bagaimana Merasakan. bukan bagaimana kamu Mendengar tapi bagaimana Mengerti
Kata Bijak Mario Teguh
Cowok yang hebat itu cowok yang mampu buat cewek lain cemburu, bukan malah buat pasangannya cemburu karna cewek lain
Kata Bijak Mario Teguh
Ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan belum mengucap maaf
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa - Katae Temenku
Kata Bijak Mario Teguh
Kalau kalian setuju gak, ama apa yang dikatain temenku itu ?
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu ingatannya kuat lho ! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia
Kata Bijak Mario Teguh
Cowok cakep itu yang jam segini udah di masjid buat sholat maghrib
Kata Bijak Mario Teguh
Kangen = bilang gak kangen, Cemburu = bilang gak cemburu, Kenapa-kenapa = bilang gapapa
Kata Bijak Mario Teguh
Semua cewek pasti pernah ngelakuin itu, so buat cowok, harus lebih peka ;)
Kata Bijak Mario Teguh
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupanmu, jika kamu melakukannya dengan kesungguhan hati
Kata Bijak Mario Teguh
Berhentilah berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri
Kata Bijak Mario Teguh
air mata itu untuk menangisi orang yg memperdulikan kita. Jadi jangan nangisin orang yg gak pernah memperdulikan kita
Kata Bijak Mario Teguh
Tuhan menghadiahkan Anda 86.400 detik sehari. Apakah Anda sudah menggunakan 1 detik utk berterima kasih kepada-Nya?
Kata Bijak Mario Teguh
Tuhan menghadiahkan kita 86.400 detik sehari. Apakah kita sudah menggunakan 1 detik utk berterima kasih kepada-Nya ?
Kata Bijak Mario Teguh
Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena kamu membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari dan menghargai kepedulianmu
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu gak milih-milih, dia cuma mau cowok yang perhatian, pengertian, selalu ngabarin, humoris, jujur & setia banget
Kata Bijak Mario Teguh
Sabar itu susah di awal, indah di akhirnya
Kata Bijak Mario Teguh
Kamu bisa lari dari kesalahan, tetapi kamu tidak bisa bersembunyi dari kesalahan
Kata Bijak Mario Teguh
Seorang pemarah akan menambah musuh karena emosinya. Seorang penyabar akan menambah sahabat karena kasihnya
Kata Bijak Mario Teguh
Kalau tidak bisa mendapatkan apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita dapat
Kata Bijak Mario Teguh
Wanita beruntung itu memiliki sahabat juga kekasih, dan wanita paling beruntung adalah yang memiliki keduanya dari seorang pria
Kata Bijak Mario Teguh
Ketika aku ingin hidup KAYA aku lupa bahwa hidup ini adalah KEKAYAAN Ketika aku enggan MEMBERI aku lupa bahwa semua yg ku miliki adalah PEMBERIAN
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata
Kata Bijak Mario Teguh
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu
Kata Bijak Mario Teguh
Aku adalah daun, yang berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yang lain
Kata Bijak Mario Teguh
Jangan khawatirin masa depan, yang terpenting berbuat baik di hari ini, maka Tuhan akan membalas kebaikanmu dimasa depan
Kata Bijak Mario Teguh
Sahabat yang setia adalah dia yang masih meluangkan waktunya untuk sahabatnya walaupun dia udah punya pacar. Itu baru namanya sahabat
Kata Bijak Mario Teguh
Aku suka senyummu, matamu, dan kepribadianmu. Tapi yang aku benci, aku tak akan pernah memilikimu
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek cantik akan membuka mata lelaki, tapi cewek baik akan membuka hati lelaki
Kata Bijak Mario Teguh
Sahabat yang baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Dan saat dia didepanmu, mereka tak akan melupakanmu
Kata Bijak Mario Teguh
Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang, Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu
Kata Bijak Mario Teguh
Berjuanglah keras dalam kesunyian, dan biarkan kesuksesan kita menggema keseluruh dunia
Kata Bijak Mario Teguh
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek
Kata Bijak Mario Teguh
Secare apapun cewek ke cowok yang dia sayang, kalo care nya cuma dipermainkan, dia pasti bakalan berubah karena mungkin terlalu lelah
Kata Bijak Mario Teguh
Cewek itu pemaaf, walaupun kadang dia tau orang yang dimaafin itu gak pantes untuk dikasih maaf
Kata Bijak Mario Teguh
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
Kata Bijak Mario Teguh
Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh
Kata Bijak Mario Teguh

Untuk sementara itu saja Kata Bijak Mario Teguh yang bisa saya berikan ke Anda.

Semoga kata kata bijak diatas dapat memberikan semangat, cinta dan kesabaran untuk kita semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta dan Kesabaran"

Post a Comment