-->

Kata-kata Motivasi Sukses Membuat Mu Kuat Tak Terkalahkan

Kata-kata Motivasi - Setiap orang pasti ingin sukses dalam hidupnya. Dengan suskes memang diyakini kehidupan bisa dijalani dengan nyaman. Namun sayangnya tidak semua orang mengetahui arti sejati dari sebuah kesuksesan. Lebih dari itu mereka juga kesulitan mencari jalan mencapai sukses. Ada yang bilang sukses harus mengikuti jalan atau arah yang banyak diiukuti kebanyakan orang seperti jadi PNS dan juga jadi pejabat dan lain-lain. Mereka menganggap hanya dengan jalan itulah mereka bisa meraih dan mencapai sukses yang sesungguhnya. Tapi perlu diketahui bahwasannya manusia dilahirkan dengan membawa kelebihannya masing-masing. Ada yang diberikan kelebihan dibidang seni, sastra, manajemen, ekonomi dan lain sebagainya. Nah dari sinilah maka hakikatnya sukses adalah bagaimana bisa mengopatimalkan dan juga memaksimalkan kelebihan yang diberikan Tuhan kepada manusia itu. Semakin manusia bisa memaksimalkan kelebihan yang dianugerahkan Tuhan padanya maka jalur suskes pun bisa segera cepat dicapainya.
Lalu bagaiamana caranya kita mengetahui jenis kelebihan yang diberikan Tuhan kepada kita? Tentu saja ini menjadi tugas setiap manusia untuk menelusurinya. Manusia dalam hidupnya memang diharuskan mengenal dirinya untuk bisa mengetahui apa dan untuk apa mereka dihadirkan di dunia ini. Dari tahapan mengenali diri yang tentunya berproses layaknya mencapai suskes tersebut maka ia akan mengetahui kelebihan dan tujuan hidupnya. Nah dari sinilah seseorang yang telah mengetahui jati dirinya mereka akan tahu kemana ia bergerak dalam meraih suskes. Untuk membangkitkan suskes dalam diri Anda maka berikut ini akan disajikan beberapa kata-kata motivasi suskes dari beberapa tokoh dunia dan Indonesia :

30 Kata-kata motivasi yang bisa membuat mu kuat menghadapi apapun

Tuhan tak meminta kita untuk sukses, Ia hanya meminta kita untuk mencoba
Tak ada yang bisa menghentikan ku kecuali diriku sendiri
Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan
Jangan pernah meminta orang lain menghargai kita, tapi mari fokus buat diri kita jadi orang yg bernilai, menghargai & pantas tuk dihargai
Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu
Seberapa yakin Anda akan masa depan tergantung dari apa yang Anda kerjakan sekarang ini
Kekalahan itu adalah pembelajaran besar untuk dirimu selanjutnya.
Bersabarlah dalam usaha dan perjuanganmu mendapatkan keberhasilan. Tuhan selalu bersama orang2 yang berjuang dan sabar.
Ketika doa-doamu belum terjawab. Mungkin Tuhan menundanya dan penundaan bukan berarti ditolak. 
Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.
Ingatlah bahwa semua hadiah besar dalam hidup Anda datang karena Anda bertahan saat Anda hampir menyerah.
Kata pepatah,hidup itu seperti roda
kadang diatas kadang dibawah
diatas=bersyukur
dibawah=sabar,tawakal,berusaha penuh semangat
Kegagalan adalah sebuah peristiwa. Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah
 Rezeki memang tidak ke mana-mana. Kalau rezeki kita masih jauh, berarti kita kurang bergerak.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Jangan pernah menyesali masalalu, karena masalalu mengajari kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya.
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya. 
Gagal bukan berarti kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, Kadang Kegagalan yang membuat perjuanganmu terasa manis.
Intinya, jangan pernah menyerah. Apapun dan Bagaimanapun itu, karena jika kamu menyerah, semuanya selesai.
Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.
Demikianlah kutipan kata motivasi tentang sukses dan hakikatnya. Maka dari itu sebagai manusia yang ingin sukses, kita harus menjadikan proses sabar dan perjuangan sebagai hal yang harus dijunjung tinggi. Berikan hal yang terbaik yang bisa kita lakukan dan jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan jati diri kita dan hakikat kehadiran kita di dunia ini.

Jika Ada yang mau nambahi kata-katanya, Silahkan tulis di komentar ya.....
Siapa tau kata-katanya lebih dahsyat dari yang ada ini....

Salam Dahsyat....

Bawah Judul